Latest News

Contoh undangan pernikahan gratis format cdr vector

Contoh  Undangan Pernikahan GratisDesain undangan pernikahan Bagi para tukang seting komputer (istilah populer setting percetakan grafis) (bukan desainer lho hehehe….) pekerjaan desain undangan pernikahan  adalah menu wajib yang pasti sudah menjadi santapan lezatnya, apalagi saat musim kawin tiba (menikah red) pasti mereka akan dibanjiri order untuk desain undangan. Mendesain undangan tidaklah gampang dan akan membutuhkan waktu yang lama juga untuk mendapatkan desain undangan pernikahan yang bagus nan elegan. Untuk postingan kali ini saya sebagai admin cdrvector.com akan sedikit berbagi contoh desain undangan pernikahan.
Mungkin saja anda sedang bingung mencari contoh undangan pernikahan, semoga postingan kali ini bisa membantu anda yang bingung mencari contoh undangan pernikahan yang mungkin akan anda gunakan sebagai inspirasi desain ataupun sebagai acuan untuk berkreasi dalam mendesain undangan pernikahan. Contoh undangan pernikahan ini saya bagikan gratis kepada anda dan dapat anda edit sesuai dengan keinginan anda, file ini seperti biasa masih format vector corel jadi bisa anda edit dengan mudah. Nah bagi sobat yang ingin file ini atau file yang lain, request aja lewat komentar di bawah ini Insya Alloh akan saya berikan lewat email, atau saya berikan link downloadnya.

10 Responses to "Contoh undangan pernikahan gratis format cdr vector"

  1. Link Downloadnya mana Mas ? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu updetnya dipostingan selanjutnya gan.... Insya Alloh.. ane bagikan gratisss..

      Hapus
  2. Ini akhir bulan mas?? tp mana link downloadnya nie..

    BalasHapus
  3. mohon kesediaannya share linknya ya gan... mkasih sebelumnya
    email :fajarbangko@gmail.com

    BalasHapus
  4. link downloadnya gan...
    email : slametxmersi@gmail.com

    BalasHapus
  5. thanks gan sbelumnya,,
    krim kesini gan ane minta : fai21092014@gmail.com

    BalasHapus
  6. bagi gan ke ane, fai21092014@gmail.com

    BalasHapus
  7. bagi dong gan linknya , rosid.satibi@gmail.com

    BalasHapus
  8. bagi donk mas, tianttiunt@gmil.com

    BalasHapus
  9. minta link nya mas : arby7209@gmail.com

    BalasHapus