Latest News

Desain Undangan Khitanan Cdr Vector

desain undangan khitan cdr gratis
Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting desain undangan pernikahan cdr, banyak sekali pencarain yang masuk ke blog ini, mungkin banyak temen-temen yang merasa kecewa, lho mas desainnya mana? Banyak yang  request lewat YM supaya segera diposting desain undangan khitan cdr gratis, karena saya yang lumayan sibuk mengurus percetakan yang Alhamdulillah rame banget, jadi belum bisa posting, Nah akhirnya hari ini sempet juga balik ke blog,  untuk postingan kali ini saya akan membagikan file desain undangan khitan cdr, dengan format separasi atau full color , kebetulan desain ini saya ambil dari order cetak saya bulan kemaren yang diizinkan untuk saya posting, dengan nuansa batik modern dan sentuhan warna ungu sangat menarik dan elegan sehingga  akan terkesan mahal. Desain undangan khitan cdr ini seperti biasa masih bisa anda edit dari segi desain ataupun karakter huruf, desain ini menggunakan bahasa jawa atau disebut serat ulem khitanan, mungkin sekian postingan dari saya, semoga kedepannya akan semakin baik cdr vector.com akan semakin maju, amin, dan saya akan sangat senang anda bisa menggunakan hasil karya dari saya, jangan lupa dukung dengan like fanpagenya yaa…

0 Response to "Desain Undangan Khitanan Cdr Vector"