Latest News

Undangan khitan cdr separasi cmyk

Undangan khitanan biasa digunakan untuk tasyakuran khitanan (Undangan khitan cdr separasi cmyk)  (tentunya), biasanya untuk mengadakan tasyakuran khitan sebagian orang merayakan dengan acara walimatul khitan (jagong, ewuh, nyumbang (bahasa jawa)), sebagai tradisi yang masih banyak dianut sebagian besar masyarakat indonesia. Untuk mengundang para tamu mereka menggunakan undangan yang berfariatif mulai harga maupun desain. Disini kami membagikan desain gratis yang bisa anda gunakan sebagai acuan desain. Sesuai judul postingan diatas, saya akan memposting undangan khitan format cdr  file yang bisa anda edit sesuai dengan kreasi anda sendiri, dan untuk belajar desain untuk para desainer pemula (corel draw user), kami memberikan desain yang sederhana tapi penuh inspiratif buat brader-brader desainer.  Undangankhitan format cdr juga saya lampirkan font-font yang saya digunakan dalam desain tersebut, supaya tidak terjadi missing font.  Undangan cdr yang saya bagikan bisa anda aplikasikan di mesin offset dengan mudah karena pewarnaan standar menggunakan pewarnaan CMYK. Saya akan senang jika anda mendapatkan manfaat dengan mendonwload dan mengkomentari file-file gratisan dari saya yang akan saya posting di postingan selanjutnya.

0 Response to "Undangan khitan cdr separasi cmyk"