Latest News

Desain Banner Idul Fitri 1435 H terbaru cdr

desain banner cdr idul fitri
Assalamu’alaikum…
Insya Alloh lebaran sebentar lagi, yupzz.... kali ini saya akan me reposting tentang desain banner idul fitri 1435 h cdr terbaru, sebenarnya postingan ini sudah saya publish, tapi karena saya tidak memakai self hosting lagi, dan dikarenakan suatu hal, akhirnya saya pindah ke blogger, trus saya posting lagi deh ini artikel... OK...
Menanggapi komplain dan permintaan visitor blog ini, dengan tidak adanya link donwlod maka, kami cdrvector.com, telah membenahi link yang memang tidak kami pasang. Untuk postingan kali ini kami akan membagikan file cdr banner idul fitri 1435 h . Desain yang bernuansa hijau tua gradasi hijau muda terlihat elegan dan menarik, file terdiri dari masjid cdr, dan bedug cdr, bisa anda kreasikan dengan desain yang lain. File tersebut bisa anda edit sangat mudah karena filenya masih pisah-pisah (belum saya bitmaps)
File ini banner idul fitri 1435 h cdr akan saya bagikan gratis kepada anda yang membutuhkan, tapi pada saat ini saya posting file tersebut belum saya upload, jadi bagi anda yang membutuhkan file ini harap meninggalkan jejak komentar di kolom komentar Insya Alloh akan saya kirimkan ke email anda

Update :
Untuk desain diatas sudah saya update di postingan gratis banner idul fitri bisa anda downlaod disini

9 Responses to "Desain Banner Idul Fitri 1435 H terbaru cdr"

  1. Ass, gan tolong email.n desainnya (cdr) ke email ane ya
    anggabrennkz@gmail.com
    wasalamualaikum

    BalasHapus
  2. walaikum salammm..... masih saya upload... doakan lancar koneksi internetnya.. biar bisa update lagi

    BalasHapus
  3. Sudah saya Update di postingan terbaru Bisa Anda Download sekarang Gratis..

    BalasHapus
  4. mas, ini file untuk corel berapa ya?
    saya buka di corel x3 tidak bisa dibuka..
    mohon dikirimkan file yg bisa dibuka di x3 ya mas di tandaseru04@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus