Latest News

Desain kartu ucapan lebaran hari raya idul fitri 1435 h cdr

kartu lebaran cdr
Habis shapat Isya langsung ngeloyor keluar masjid, itulah perbuatan yang baru saja saya lakukan. "Desain kartu ucapan lebaran hari raya idul fitri 1435 h cdr" wkakakaka.... bukan tanpa sebab gan.. karena perut ane terasa mulas.. jadi mending cabut aja. trus nongkrong di depan kompi.. Enaknya mosting desain apa ya??....
Oh iya barusan tadi siang ada order suruh bikinin kartu ucapan lebaran pak haji Sajad, nah dari ide ini akhirnya anepun posting ulang aja nih desain Desain kartu ucapan lebaran hari raya idul fitri 1435 h cdr yang sebelumnya pernah saya posting juga di blog ini (sebelum migrasi), karena datanya masih tersimpan di local host yang kebetulan ane simpan di localhost, jadi tinggal upload lagi aja deh... beginilah tulisan yang saya tulis sekitar dua tahun lalu :

Assalamu’alaikum Agan-agan....
Setelah dua bulan yang lalu  saya beli domain & hosting, (ane blogger baru gan(lebih tepatnya pemula) ) dan saya instal wordpress dan begini jadinya, postingan belum banyak... mo nulis masih sibuk banyak order offline, tapi alhamdulillah banyak yang respon di blog ane....

“Kok postingannya gak nyambung mas....zz?”
Oh zya aa...? maaf mazzz......gak nyambung ya..?  hehe..

Alhamdulillah... ibadah puasa sudah dapet 14 hari (ane bolong 1 hari) lebaran tinggal beberapa hari lagi, hmmm.. sebagai ucapan syukur saya yang hanya bolong 1 hari (kemaren bolong 14 lebih, astaghfirullah) gak puasa.. akan ane tebus dengan membagi-bagikan template Kartu Ucapan Lebaran 1433 H format cdr tentunya. Ini ane  utek-utek abis sahur tadi pagi,  dan hasilnya kek gini, dengan nuansa hijau dan desain elegan, cukup keren juga, semua bisa diedit/modifikasi, belum saya bitmap,  ini saya kasih free... tapi dengan syarat “doakan saya supaya Alloh SWT mengampuni dosa saya” amin. dan juga di LIKE FANPAGE dibawah...

Wasalam....

“Link sedotannya mana gan?”..
“oia ni “disini”

nah itulah tulisan yang saya publish beberapa tahun kemaren..
dan apabila menginginkan desain kartu ucapan lebaran hari raya idul fitri 1435 h cdr seperti gambar diatas anda tinggalkan komentar dibawah, Insya Alloh akan saya kirimkan lewat email.

download disini kartu ucapan lebaran hari raya idul fitri 1435 h cdr

5 Responses to "Desain kartu ucapan lebaran hari raya idul fitri 1435 h cdr"

  1. Saya suka dengan desain kartu lebaran itu. Mohon kirim filenya ya..

    BalasHapus
  2. mantap share ya zikragrafika.medan@gmail.com

    BalasHapus
  3. Mas, minta file nya dung
    k reynita.andari@gmail.com

    BalasHapus
  4. Kirim donk Gan ^_^
    Ane cuma bisa berdoa semoga pahala ente belimpah, dan doa doa nya terkabul oleh Allah SWT karena udah membantu orang yang kesusahan,, amin hehehe...
    saya tunggu ye gan
    kebebasanku@gmail.com

    BalasHapus
  5. Sudah saya update di postingan terbaru silakan di bungkus......

    BalasHapus