Latest News

Desain Banner Idul Fitri Gratis Download

Yupz sesuai dengan postingan diatas, dan karena memang hampir saatnya kita merayakan kemenangan dihari yang fitri, saya akan melanjutkan postingan desain banner idul fitri 1435 h cdr yang telah saya posting beberapa hari yang lalu. Desain ini saya buat beberapa tahun yang lalu hasil daur ulang dari blog tetangga dan saya modif sedemikian rupa sehingga menghasilkan desain banner idul fitri 1435 h cdr yang bernuansa hijau tua gradasi hijau muda, ini tampak elegan dan bagus menurut saya sih... :D, Oh iya file ini tentunya masih bisa anda kreasikan sesuai dengan imaji anda atau sesuai dengan kreatifitas anda, karena tentu saja file ini berupa cdr vector dan belum saya jadikan bitmaps, jadi warna dan tulisanpun masih bisa anda ganti.
Semoga desain yang sederhana ini bisa anda jadikan peluang bisnis terutama di dunia percetakan atauu jasa sablon, Jangan Lupa klik like fanpage dibawah untuk update desain gratis terbaru lainya.

Download disini 

0 Response to "Desain Banner Idul Fitri Gratis Download"