Latest News

Desain Banner HUT RI Ke 69 Yang Digunakan Di Gapura

Alhamdulilah gan, meski siang panas gini ane sempetin deh untuk upload desain banner hut ri ke 69 cdr, ini saya desain atas permintaan pelanggan kami gan, meski sederhana tapi lumayan keren lah gan. Desain ini saya bikin sedemikian rupa dengan gambar pangeran diponegoro (kalau gak salah - mungkin salah) sedang nunggang kuda, ini hasil pencarian dengan google gambar ini ane dapatkan.
Sebelumnya pernah saya posting kemaren pada postingan desain banner tapi belum saya upload karena belum sempat aja gan, maklum nubie jadi belum bisa konsisten ngeblog.Seperti biasa min.. desain ini ane buat dengan corel x7 tentu saja masih bisa anda edit sesuka anda.. asal jangan jauh jauh dari warna merah dan putih... Nah untuk link download Desain Banner HUT RI Ke 69 Yang Digunakan Di Gapura bisa anda dapatkan di bawah ini gan, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Downloadnya disini

4 Responses to "Desain Banner HUT RI Ke 69 Yang Digunakan Di Gapura"