Latest News

Download Contoh Undangan Pernikahan Cdr Vector

desain undangan cdr vector
Desain undangan pernikahan kali ini saya (wifenya admin) memilih warna undangan pink untuk kami posting dan kami bagikan desainnya secara gratis, Mengapa saya memilih warna Pink? Secara gitu lhohh….. kaum hawa senengnya warna pink, gak juga kalee ya… kemarin aja pas kami merid desain undangan kami aja warna coklat, hehe… Desain ini di setting oleh suamiku tercinta dengan bantuan aku juga sih… akhirnya jadi deh… kayak gini. Menurut saya sih agak kurang bagus desainnya terlalu rame namanya juga contoh undangan kan? Kan masih bisa edit juga kan, jadi yang lebih baek gitu desainnya.. Contoh undangan pernikahan cdr
Contoh undangan pernikahan ini seperti biasa lho.. masih bisa anda edit, karena file semua cdrvector dan belum di bitmaps, jadi masih bisa di kreasi lagi. Sebenarnya sih undangan ini satu warna mau dicetak warna apa aja biza. Desain ini didedikasikan untuk cetak offset, jadi desainnya tidak terlalu gelap, supaya mudah aja dalam mencetak (offset Toko 810/820/sekelasnya) (sekelas HAMADA 700 lebih bagus juga sih). Contoh undangan pernikahan cdr
Kami seneng banget lho dengan perkembangan blog ini yang kami buat sejak Mei 2012 kemaren, alhamdulillah banyak yang respon juga. Saya juga sangat berterima kasih dengan anda yang sempet like fan page kami, kami akan selalu berusaha memberikan yang bisa kami berikan desain vector cdr. Kami senang bisa sedikit berbagi dengan anda, semoga anda senang juga..
Salam Sukses. Contoh undangan pernikahan cdr

Maaf Postingan Diatas adalah postingan yang saya repos, untuk mendapatkan desain undangan cdr gratis kunjungi blog ini terus Insya Alloh akan saya update dan saya bagikan desain undangan cdr

2 Responses to "Download Contoh Undangan Pernikahan Cdr Vector"