Latest News

Advertising dalam suatu perusahaan

advertising
Advertising merupakan salah satu trik perusahaan dalam menumbuhkembangkan suatu produk ataupun layanannya, jadi kekretifitasan desain sangat penting untuk men-deliver pesan yang disampaikan dalam promosi tersebut.
Advertising dikatakan berhasil jika dalam menciptakan attention untuk meningkatkan awareness dan membuat konsumen untuk mau mencoba produknya sehingga produk yang dijual akan meningkat penjualannya.
Advertising Effectiveness sendiri adalah merupakan pengukuran yang memperlihatkan kontribusi komunikasi iklan (khususnya TV) terhadap level cognitive (Awareness) kepada Affective (Kesukaan + Minat beli) sampai ke Connative (Usage) terakhir sampai ketingkat loyalitas konsumen.
Informasi pasar yang didapat dari survei kepuasan palanggan ini digunakan untuk sebagai sarana melihat tingkat kepuasan konsumen dan melihat efektifitas kegiatan kampanye promosi dan pemasaran yang telah dilakukan sehingga kedepannya untuk merumuskan strategi-strategi pemasaran yang efektif untuk periode berikutnya.
Dibawah ini beberapa contoh Advertising atau media iklan yang biasa kami desain, dan cdr vectornya juga dapat anda donlot secara gratis.

1. Spanduk

2. Banner

3. Reklame

4. Umbul-umbul

0 Response to "Advertising dalam suatu perusahaan"