Latest News

Kalender 2015 cdr vector lengkap hijriyah dan jawa (telat update)

kalender 2015
Hari minggu yang cerah ini ane udah bangun gan, Kalender 2015 cdr vector lengkap hijriyah dan jawa (telat update) pasalnya mau ngurus web yang berantakan sama teman ane gan, eh aku tunggu sampek jam 8 kok belom nungol tuh anak, oh ternyata dia udah minta ijin gak bakalan hadir tapi lewat fesbuk gan, diakan gak punya nope ane. Padahal sudah ane rencanakan mateng banget sampai sampai ane ngorbanin janjian sama bini ame anak ane gan mo jalan jalan ke pantai. haduhh. Yaaaahh akhirnya Minggu full di depan komputer, otomatis ane buka blogger.com trus login deh... WWWOOOWW... banyak bingit kolom komentar, apa isinya ya jelaslah ane di bully, emang salah ane apaannn??? ente salah gan, ente janjiin mau posting kalender gratis kan?? wooh iya maaf ane belom sempat, Nahhh ini mumpung sempat Kalender 2015 cdr vector lengkap hijriyah dan jawa (telat update), akan ane posting deh buat kalian donlot sepuasnya, GRATIS,
Pada postingan ini Kalender 2015 cdr vector lengkap hijriyah dan jawa (telat update), ane akan ngasih kalian buat agan-agan jasa percetakan kalender, untuk didonloat dan mohon koreksinya dari agan-agan semua, kalender ini Insya Alloh lengkap gan, ada kalender hijriyah nya juga serta hari liburnya pakek tanggal merah lho (ya iya lahh).
Kalender 2015 cdr vector lengkap hijriyah dan jawa (telat update), ini ane buat dengan corel 17 gan, tapi tenang aja sudah saya turunkan versinya dan tentu saja saya sertakan fontnya, jadi jelas saja desain kalender 2015 cdr ini masih bisa agan edit sepuasnya, sesuai kreasi agan semua.
Nah ini nih link Kalender 2015 cdr vector lengkap hijriyah dan jawa (telat update),yang ane bagikan
klik disini

2 Responses to "Kalender 2015 cdr vector lengkap hijriyah dan jawa (telat update)"