Latest News

Desain logo hut ri ke 70 vector gratis download.

logo hut ri ke 70 desain bagus
Setelah lama vakum dari perupdaten blog ini, ane nongol dengan membagikan desain logo HUT RI, ini pun karena barusan ane habis baca artikel di pkspiyungan.org, disana ada berita tentang logo tersebut, yang diberitakan katanya logonya jelek, tapi menurut ane sih logonya yaaah  keren, hehe.
Di era pemerintahan Pak Jokowi ini desain logo HUT RI ke 70, beda jauh dengan logo yang sebelumnya logo hut ri ke 69,  Desain yang dominan warna merah dan berbentuk lingkaran menjadikan logo HUT RI ke 70 tersebut seperti bendera Jepang (kalau gak salah) diatas logo ada tulisan Indonesia Merdeka dan dibawahnya AYO KERJA, untuk lebih jelasnya agan bisa download di link dibawah ini, silakan agan terjemahkan sendiri dan agan nilai sendiri. 

Semoga setelah artikel ini desain logo HUT RI Vector terbit ane lebih rajin lagi ngeblog, dan memerikan desan gratis lagi. Insya Allah sudah ane siapkan untuk upload beberapa desain yang berformat vector, dan tunggu tanggal mainnya aja gan, siap-siap agan download

Untuk link downloadnya agan bisa kunjungi web resminya setneg dengan file pdf, tapi bisa kok dibuka di corel draw, dengan cara import, dan sudah berbentuk vector serta panduan warnanya komplit. Nanti kalau ane sempet ane kasih linknya yang ene upload.

1 Response to "Desain logo hut ri ke 70 vector gratis download."